New Status
Assalamualaikum Selamat Datang di Blog ^RISHA OCTARINA^. Follow My Blog ^rishaocta.blogspot.com^. Follow My Twitter ^@ichaichaiii^. Follow My YM ^risha_octarina@yahoo.co.id^ Terimakasih Wassalamualaikum

Jumat, 07 Maret 2014

Menulis Karangan Deskripsi


Kehijauan Gunung Puntang



Pemandangan Gunung Puntang sebuah tempat wisata di Bandung Selatan. Puntang merupakan objek wisata sejarah yang berada di komplek Gunung Malabar pada ketinggian 1.300 di bawah permukaan laut dengan suhu antara 18-23 derajat celcius. Gunung Puntang ini menjadi salah satu gunung bersejarah di Bandung karena ada Goa Belanda, kolam cinta (kolam yang berbentuk hati),  sekaligus dulu merupakan basis stasiun pemancar radio colonial yang menyebarkan berita ke seluruh dunia. Gunung Puntang juga menjadi salah satu tempat favorite sebagai tempat perkemahan. Banyak pelajar dan mahasiswa yang mengadakan perkemahan di sana. Dengan pemandangan yang sangat indah, rerumputan yang sangat banyak, pepohonan yang sangat rindang, sungai-sungai yang memiliki air yang sangat jernih dan sangat dingin, dan tentu saja jauh dari pencemaran polusi. Saat berjalan jika kita melihat ke kanan akan terlihat persawahan yang sangat luas, jika kita melihat ke kiripun demikian. Karena sepanjang jalan yang kita lihat hanyalah sawah-sawah hijau yang tumbuh subur.


             Kita juga bisa melihat tebing-tebing pegunungan yang indah berselimut kabut. Banyak sekali tempat wisata yang bisa kita kunjungi, mulai dari Goa Belanda, sungai, perkemahan, sampai curug atau air terjun. Terlebih dari jarak pandang  di posisi arah menuju lokasi dapat terlihat view kota Bandung dan sekitarnya. Bagi yang suka foto-foto di sana adalah tempat yang tepat untuk mengambil objek yang luar biasa keindahan alamnya yang tidak bisa kita jumpai di kota Jakarta. (Brogododot)








               
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar