New Status
Assalamualaikum Selamat Datang di Blog ^RISHA OCTARINA^. Follow My Blog ^rishaocta.blogspot.com^. Follow My Twitter ^@ichaichaiii^. Follow My YM ^risha_octarina@yahoo.co.id^ Terimakasih Wassalamualaikum

Minggu, 20 Oktober 2013

HADIAH TERSPESIAL


Malam itu disaat hujan membasahi tanah
Membasahi dahan-dahan dan ranting
Membasahi jalanan yang begitu panjang
Disaat rasa dingin menemani aku dan kamu

Rasa yang begitu hangat saat kamu memelukku
Rasa tulus yang begitu berasa dihatiku
Tak bisa membohongi kalau aku merasakan hal yang berbeda
Aku nyaman..

Hari dimana hari terpenting dalam hidupku
Hari dimana aku mengulang saat aku lahir 20 tahun yang lalu
Hari dimana aku harus benar-benar bersyukur kalau aku masih bisa merasakan indahnya dunia
Di hari itupun kamu menemaniku sampai malam mulai melarut

Kamu menggenggam tanganku dengan tangan yang begitu dingin
Menatapku seakan kamu menyayangiku sepenuh hati
Dan bibirmupun mulai bergerak dan mulai berucap
Apakah kamu mau membangun komitmen bersamaku?

Dengan tatapanmu yang begitu serius
Dengan rasa gemetar yang kamu rasakan saat kamu ucapkan kalimat itu
Ingin sekali aku memelukmu langsung tanpa mengucapkan apa-apa
Dan memberikan isyarat bahwa akupun meninginkan hal itu

Terimakasih untuk semuanya
Kamu telah berhasil membuat aku merasa nyaman saat ada disisiki
Kamu telah membuat aku menyayangi semua hal tentang kamu
Dan kamu telah berhasil membuat aku taku akan kehilanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar