New Status
Assalamualaikum Selamat Datang di Blog ^RISHA OCTARINA^. Follow My Blog ^rishaocta.blogspot.com^. Follow My Twitter ^@ichaichaiii^. Follow My YM ^risha_octarina@yahoo.co.id^ Terimakasih Wassalamualaikum

Minggu, 21 Juli 2013

Aku Tetap Berharap, Kamulah . . .

Akankah semua yang ku tulis dalam lembaran memori akan selalu ku ingat?
Akankah semua yang ku impikan dan aku mimpikan akan menjadi sebuah mimpi yang nyata?
Akankah dia yang dulu aku kagumi karena ketegarannya, kesanggupan menemaniku dalam kesabaran dan yang telah pergi meningglakanku dengan rasa kecewa akan kembali?
Hal-hal yang indah di saat-saat itu masih saja terbayang dalam lamunku

 Dan aku selalu berpikir apakah semua yang telah lalu akan kembali seperti dulu?
Akankah benar tulang yang terpisah akan kembali menemui tulang rusuknya untuk melengkapi semuanya dengan cara "halal"?
Juni, dimana kita memulai semuanya dengan canda dan tawa
Dan hanya selang beberapa bulan semuanya berubah menjadi sebuah kesedihan dan kekecewaan
Dia yang begitu mengkhawatirkanku ternyata menjadi sebuah hal yang nyata
Dia pergi..
Aku kembali dan dia tetap pergi..
Aku berlari namun dia berlari dengan sangat cepat
Aku terus berusaha namun tak ada tanda-tanda kemunculannya
Mungkin cahaya itu telah menghilang dan berubah menjadi sebuah kegelapan
Aku takut.. Aku menyesali semua yang telah terjadi
Akankah waktu bisa berputar kembali?
Aku ingin membuat mesin waktu agar aku bisa kembali ke waktu itu
Dan aku tak akan memilih sebuah kesalahan, karena kebenaran berdiri lama di depan mata
Terlambat.. Ya itu sudah terlambat!
Semua sudah terjadi dan tak akan bisa memperbaiki yang sudah tersakiti
Aku hanya bisa menahan keamarahan dan air mata agar tidak terjatuh
Dalam doaku aku selalu berharap..
Dan aku tetap berharap, kehalalan yang akan mempertemukan kita kelak

Buah karya : Risha Octarina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar