New Status
Assalamualaikum Selamat Datang di Blog ^RISHA OCTARINA^. Follow My Blog ^rishaocta.blogspot.com^. Follow My Twitter ^@ichaichaiii^. Follow My YM ^risha_octarina@yahoo.co.id^ Terimakasih Wassalamualaikum

Senin, 07 Januari 2013

TAK SEINDAH KATA SAYANG

Rasa sayang yang datang bukan hanya membuat semuanya menjadi lupa
Kerinduan yang kini menyiksa
Seolah raga dan bibir tak sanggup untuk memulai berkata “aku rindu”
Karena ketakutan yang selalu menghampiri jiwaku
Karena keraguan yang selalu mengikuti jejaku
Karena keegoan yang sangat teramat yang membuat semuanya menjadi berantakan
Aku terdiam bukan berarti aku tak tau apa yang sedang dan sudah dia lakukan
Aku terdiam karna aku sudah tak ingin melihat dan mengetahui apa saja yang sedang dan sudah dia lakukan
Aku lelah, aku rindu, aku kesal
Aku sayang dia..

 Tapi entah apa yang ada di pikiran dia, seolah bukan sosok akulah yang ada di hatinya
Dia berbeda, dia tak sama seperti siapa dia yang aku kenal
Aku terlupakan, aku terabaikan, semua kenangan yang sudah kita lewatkan terhempas begitu saja
Hanya ada bayangan yang membekas di dalam diri
Hanya ada kata “kemana dia yang dulu” yang selalu menghantui pikiranku
Ingin sekali aku melepas semua kerinduan yang ada
Dan ingin sekali aku melepas semua kenangan yang ada
Banyak pertanyaan yang ingin aku sampaikan
Banyak kata kata yang ingin aku ungkapkan
Dan semua itu hanya angan angan semata
Untuk menatap matanyapun sangat sulit
Seakan tak ada waktu yang tepat untuk aku dan dia bisa untuk bercanda, melihat senyum indahnya
Tuhan.. izinkan aku menatap wajah indahnya
Agar dia selalu ingat hanya aku yang selalu sayang dia
Tuhan.. izinkan aku untuk menangis di pundaknya
 Agar dia tau apa yang sedang aku rasakan sekarang
Tuhan.. izinkan aku untuk bisa memeluknya sekali ini saja
Agar dia tau betapa sayangnya aku dengan dia
Entah untuk terakhir kalinya
Karena yang aku inginkan hanyalah sesosok dia yang dulu
Yang selalu ada di saat aku butuh
Yang menanggapku ada, yang menjagaku dari jauh
Saat ini aku hanya bisa tertawa
Karena sosok itu telah hilang
Mungkin hanya waktu yang bisa menjawab semua tanyaku
Karena aku hanya bisa terdiam dan memkirikan apa yang terjadi
Dan memikirkan apa yang seharusnya terjadi
Sudahlah.. mungkin sudah tak akan ada kisah lagi
Mungkin tak akan ada cerita lagi
Semuanya mati, dan aku..
Aku dan rasaku perlahan akan pergi
Meniggalkan semua kisah dan cerita yang sudah kita susun rapih
Dan akan ku jadikan kenangan terindah di hidupku

Karya : Risha Octarina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar