New Status
Assalamualaikum Selamat Datang di Blog ^RISHA OCTARINA^. Follow My Blog ^rishaocta.blogspot.com^. Follow My Twitter ^@ichaichaiii^. Follow My YM ^risha_octarina@yahoo.co.id^ Terimakasih Wassalamualaikum

Selasa, 27 Agustus 2013

AKU TETAP TAK BISA ATAU AKU HANYA BELUM TERBIASA?

Disaat dimana aku sedang memikirkan apa yang seharusnya aku pikirkan
Apa yang seharusnya aku lakukan
Apa yang seharusnya aku kerjakan
Dan darimana aku harus memulai dan atau mengakhiri

Dimana titik jenuh itu berada di puncaknya
Dimana titik emosi berada di tingkat paling atas
Dimana titik kesedihan berada jauh dari kebahagiaan
Entah apa dan bagaimana cara untuk mengakhiri sesuatu yang sudah lama kumulai

Mungkin ini yang seharusnya aku terima
Yang seharusnya kulakukan sejak lama
Yang seharusnya kuterima dari awal
Pamit dan pergi untuk meninggalkan semua yang sudah ku susun rapih

Ya, aku lelah..
Tentu saja aku lebih lelah dari yang kupikirkan
Bisa-bisanya aku lakukan ini dengan sungguh-sungguh, dan percuma..

Ini yang seharusnya kulakukan dari dulu
Ini yang seharusnya kulakukan dari awal
Aku hanya memikirkan saja tanpa ada gerakan untuk memulai
Dan kini tiba saatnya untuk aku mengakhiri

Aku lelah..
Aku hanya berusaha untuk bisa mewujudkannya
Dan melihat sejauh mana aku sanggup melakukannya
Aku lelah..
Aku tetap tak bisa atau aku yang hanya belum terbiasa
Hanya itu yang selalu aku tanyakan pada cermin didepanku tepat aku berdiri
Dan kini aku harus berhenti

Buah Karya : Risha Octarina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar