New Status
Assalamualaikum Selamat Datang di Blog ^RISHA OCTARINA^. Follow My Blog ^rishaocta.blogspot.com^. Follow My Twitter ^@ichaichaiii^. Follow My YM ^risha_octarina@yahoo.co.id^ Terimakasih Wassalamualaikum

Jumat, 19 Oktober 2012

HILANG

Terdiam  saat aku termenung
Teringat saat kau sapa aku dengan bibir manismu
Di saat kamu memberikan senyum kecil yang membuat aku terdiam sejenak
Dimana kamu mengelus halus kepalaku
Dimana kamu mencium lembut keningku

 Di saat itupun aku teringat bahwa kamu telah mendiamiku
Mengabaikan segala tanyaku
Membiarkan segala air mata terjatuh
Seakan sosokmu ada di sampingku
Seakan juwamu menemani malam sepiku

Tapi apa daya
Semua hanya hayalan semata
Hanya angan angan yang apabila di hempas angin, semua hayalan itu hilang
Tidak nyata
Abstrak
Transparan
That’s not real

Kamu hanya bermain dengan logika
Dan semuanya sudah tertutup
Tanpa ada celah sedikitpun
Entah apa dan bagaimana

Kebohongan, keegoisan, kemarahan
Dan aku tak tau bagaimana cara untuk meluluhkannya
Aku telah berusaha untuk mencoba
Mencoba mencairkan segala suasana yang telah membeku

Tapi apa?
Nihil !
Aku buntu !

Inginsekali aku berlari dan duduk sendiri
Karna aku tak bisa
Karna aku tak biasa
Karna akupun tak mampu

Aku lemah, aku rapuh
Aku butuh kepekaanmu
Aku butuh reaksi itu
Hanya satu kekuatan yang bisa aku dapatkan
Oksigenku, ya..oksigenku

Kamu..
Karna kamu adalah nafasku
Kamulah oksigenku

Buah Karya : Risha Octarina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar